Kamis, 21 April 2011

All Info JAMBORE REZPECTOR 2011

Susunan Acara JAMBORE REZPECTOR 2011



17 Juni 2011


18 Juni 2011

19 Juni 2011



Screenshoot calon venue JAMBORE REZPECTOR 2011

GERBANG UTAMA

BALE I - Kandidat  panggung perform BF2B
BALE 2
Jalan Setapak

 



BIG AULA - Kandidat utnuk Klinik Musik dan Seminar
Kamar Mandi
Musholah
Halaman Parkir
Lokasi Perkemahan I
Lokasi Perkemahan II

 


Syarat dan prosedur bagi calon peserta

 



INFO :


Acara :
JAMBORE REZPECTOR 2011


Tanggal Pelaksanaan :
17-19 Juni 2011


Tempat :
Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan




Syarat

  • Melengkapi formulir pendaftaran (tanda tangan KORWIL bersifat wajib untuk daerah yang memiliki kepengurusan KORWIL didaerahnya) dan izin orang tua (sesuai kebutuhan)
  • WAJIB memiliki ID CARD REZPECTOR (bagi yg belum memilikinya harap segera buat, dan caranya bisa dilihat di posting CARA MENJADI REZPECTOR RESMI (PEMBUATAN ID CARD) )
  • Pendaftaran dibuka tanggal 12 April 2011 - 12 Mei 2011.
  • Biaya pendaftaran Rp.100.000 (jabodetabek) & Rp.75.000 (luar jabodetabek) dan di Transfer / Setor Tunai peserta jambore dikirim BCA KCP SUPERMALL KARAWACI No. Rek. 7610573228 A.n ENONG WIDIANENGSIH. Adapun biaya pendaftaran digunakan untuk konsumsi selama acara jambore berlangsung.
  • Tiap korwil wajib membawa cendramata minimal sticker korwil masing2 sebanyak 50 pcs utk saling tukar oleh korwil lain dan diharapkan membawa 2 atau 3 tenda untuk cadangan.


Prosedur :


  1. Calon peserta diharuskan memiliki formulir pemdaftaran (bisa di unduh di http://rezpector.com/FORMULIR_JR2011.zip)
  2. Cetak formulir pendaftaran dan surat izin orang tua (jika diperlukan) dan isi data dengan lengkap.
  3. Transfer / setor tunai biaya pendaftaran ke bendahara jambone rezpector ke nomor rekening 7610573228 A.n ENONG WIDIANENGSIH bank BCA KCP SUPERMALL KARAWACI.
  4. scan formulir pendaftaran serta surat izin orang tua (jika diperlukan) dan struk transfer atau bukti setor dari bank BCA lalu serahkan data ke korwil masing². Khusus untuk  struk transfer atau bukti setor dari bank BCA juga WAJIB dikirim via email ke sist Enong Widianengsih dengan alamat email enong_widianingsih@yahoo.com
  5. Untuk para korwil yang telah menerima formulir dari calon peserta didaerahnya diharapkan mengirimkan data formulir itu ke bro Arsha via alamat email arshanabila@yahoo.co.id
Ket :

Bagi peserta yg ingin mengikuti jambore namun di daerahnya belum memiliki koordinator wilayah harap menghubungi ketua korwil setempat ( data pengurus korwil bisa hubungi : arsha )

Setiap peserta wajib membawa ID card..bagi yg belum memliki ID card diharapkan segera memproses pembuatan ID card, minimal data pembuatan ID card sudah masuk ke management 1 minggu sebelum tanggal pendaftaran ber-akhir.


Sumber :: Link Jambore Rezpector

 

1 komentar: